10 Kebohongan Laki-Laki

Pernahkah kamu berpikir bahwa laki-laki yang sudah berkomitmen padamu tidak pernah berbohong. Jika berpikir dia tidak pernah berbohong, pikirkan lagi. Ada beberapa kebohongan laki-laki yang sulit untuk dilepaskan. Di bawah ini ada daftar 10 kebohongan laki-laki, kamu boleh percaya boleh tidak, tapi saya percaya, haha. 

Pertama: Dia bilang kamu perempuan tercantik. Mungkin baginya kamu memang cantk, tapi tentu ketika dia berada di luar, atau ketika dia menonton film atau televisi dia dapat melihat perempuan yang lebih cantik dari kamu. Jadi jangan pernah terlalu kegirangan. 

Kedua: Kita akan membicarakannya nanti. Ini biasanya kode bahwa dia tidak ingin membahas topik yang sedang diperdebatkan. Dia berharap seiring berjalannya waktu dengan menundanya, kamu akan lupa. 

Ketiga: Dia bilang masakanmu enak. Ini juga perkataan yang akan diucapkannya jika menyantap masakanmu, meski sebenarnya rasanya mungkin sangat aneh. Disebut juga white lies untuk menjaga perasaanmu. 

Keempat: Dia bilang “Aku tidak pernah melirik atau memikirkan perempuan lain selain kamu”. Kita harus menyadari bahwa laki-laki adalah makhluk berinsting, kadang mereka juga akan melihat dan memikirkan perempuan lainnya. Bukan berarti mereka tidak mencintai kamu, sih. Tapi ya namanya juga laki-laki, mata selalu bermain. Mungkin dia bertemu seorang perempuan lain di tempat kerjanya, di tempat training atau di tempat dia menjalani interview kemudian dia bbm atau sms temannya: "Gila gw ketemu cewe aduhai banget di tempat interview, betah deh gw lama-lama di sini juga". 

Kelima: Dia bilang: “Aku tidak pernah menonton tayangan porno”. Helooo.. laki-laki mana yang tidak pernah menonton tayangan tersebut? Ketika video Luna-Ariel mungkin mereka dengan kekuatan ekstra untuk mencari tahu, seperti apa video heboh itu. Hal tersebut sudah seperti perilaku alamiah laki-laki. 

Keenam: Dia bilang, “Ngga, Kamu ngga gemuk kok”. This is another white lies haha boleh percaya boleh tidak, kalau saya lebih percaya dengan kaca di mana saya bisa menilai tubuh saya sendiri. Kaca sering lebih jujur daripada laki-laki. Haha

Ketujuh: Dia bilang, “Aku akan menelponmu”. Ini berlaku untuk laki-laki yang sering berpergian ke tempat-tempat gaul, dan ketika bertemu dengan seorang perempuan kemudian berkenalan tapi ternyata tidak memiliki kecocokan. Biasanya sebagai alasan untuk menghindar, padahal dia tidak tertarik kepadamu. 

Kedelapan: Dia bilang “I love you”. Ini yang perlu diwaspadai, hehe apalagi baru kenal laki-laki dan seketika itu dia bilang cinta, hoho nanti dulu. Kamu perlu kroscek, jangan-jangan kamu cuma pelarian dan ternyata laki-laki playboy. Lihat dulu kesungguhannya at least setahun atau dua tahun hehehe.

Kesembilan: Dia bilang “Telponku tadi disilent”. Terkadang ini dijadikan alasan ketika dia sedang tidak mau mengangkat telpon dari kamu. Bukan berarti juga dia tidak menyukai kamu, mungkin dia perlu jeda, karena laki-laki memang tidak banyak bicara seperti perempuan. Yaa, mungkin dia lagi sibuk nonton tv, main PS, atau lagi nobar pertandingan bola hoho. 

Kesepuluh: Dia bilang, “I’m sorry”. Seringkali laki-laki berpikir beradu argumen tidak akan berakhir, kecuali dia bilang maaf. Kata maaf ini bukan berarti dia bersungguh-sungguh tidak akan mengulangi kebiasaan buruknya, dia hanya ingin menghindari pertikaian saat itu saja. Jadi, jangan senang dulu ketika laki-lakimu berkata maaf padamu, dan seolah menyesali perbuatannya. Hehe. 

Begitulah yang dapat saya simpulkan. Bagaimana pun kebohongan itu menyakitkan, tapi jika kita mengerti maksudnya berbohong, sedikit demi sedikit kita akan mulai berbesar hati untuk ‘mencoba’ memakluminya. Dan kemudian membiasakan diri untuk berkompromi. Karena begitulah hidup, kalau mau harmonis ya harus banyak komprominya. Wakwaaaw.. Sudahkah kamu siap menjalani hidup dengan laki-laki? Hehe ask your self and heart


sumber: http://t.co/MEJ6Dwh6


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Tentang Pengalaman Batin di Pulau Dewata

Curhat Kawan: "Kenapa Perempuan Bekerja?"

Perkembangan Teknologi Komunikasi