Meet N Greet Dengan Penulis Favorit


Sabtu, 12 September 2009

Menghadiri sebuah pertemuan dengan seorang penulis merupakan pengalaman yang memperkaya inspirasi, apalagi penulis itu adalah seorang Dewi "Dee" Lestari. Dengan karya-karyanya yang fenomenal, dia mampu menaklukkan pasar dengan idealismenya. Tidak banyak penulis yang bisa begitu, pun pekerjaannya sebagai seorang penyanyi. Dee dengan ide briliannya selalu bisa menyentuh hati para pembacanya, termasuk aku.
Novel ajaib Supernova mampu menyihirku. Kata-kata di dalam bukunya selalu bisa membuatku berpikir keras untuk dapat menyaingi keindahan bahasanya. Di Filosofi Kopi aku semakin terhipnotis dengan tulisan-tulisannya, terlebih buku itu menyisipkan makna filosofis. Aku selalu suka kata berkiasan yang selalu tersirat maknanya. Karena menurutku -yang tidak suka pelajaran eksak- Bahasa pun bisa seperti Matematika, yang membuat kita tidak serta merta menelan bulat-bulat sususan kata yang membentuk kalimat, yang bisa membuat kita pun berpikir. Dan Dee-lah penulis itu.

Aku selalu bermimpi menjadi seorang penulis, namun masih terombang ambing di tengah laut mencari pulau genre, yang aku sendiri tak mengerti macam-macamnya, dan Dee dengan karyanya, melabuhkanku pada satu pulau yang selama ini aku cari.

Aku akan selalu melayarkan mimpiku di tengah lautan, aku menanti angin yang akan mengantarkanku. Aku ingin mencari angin itu. Angin yang juga dapat aku hirup kesegarannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Tentang Pengalaman Batin di Pulau Dewata

Curhat Kawan: "Kenapa Perempuan Bekerja?"

Perkembangan Teknologi Komunikasi