Tentangku



Sejatinya aku kara. Terlahir tak membawa apa-apa dan kembali tak mengajak siapa-siapa.

Hakikatnya aku makhluk. Diciptakan-Nya dan diperintahkan oleh-Nya yang selaku Sutradara Kehidupan untuk berperan sebaik mungkin.

Nyatanya aku manusia. Dengan segala kelebihan dan kekurangan, kebaikan dan kejelekan.

Yang sedang tertatih menapaki likuan hidup menuju satu tempat yang aku sendiri tak tahu di mana.

Surgakah? Nerakah?

Atau kalau ada, tempat antara surga dan neraka?

Nyatanya aku manusia yang kadang merasa ada yang hilang, tanpa kutahu apa yang telah kutemukan.

Dan seolah menemukan tanpa kutahu apa yang telah kucari.

Apakah aku sepertinya masih mencari apa yang hilang?

Nyatanya aku manusia.

Dan biarlah itu semua menjadi rahasia.

Tanpa rahasia, percuma aku jadi manusia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Tentang Pengalaman Batin di Pulau Dewata

Curhat Kawan: "Kenapa Perempuan Bekerja?"

Perkembangan Teknologi Komunikasi