izinkan aku bertutur





Aku hanya ingin menulis, karena dengan menulis aku dapat membasuh lukaku,

Aku hanya ingin menulis, karena dengan menulis dapat mengembalikan ingatanku yang hilang tentang kenangan,

Aku hanya ingin menulis, karena dengan menulis aku dapat meluapkan amarahku tanpa menyakiti yang lain,

Aku hanya ingin menulis, karena dengan menulis aku dapat mengapungkan semua harapan-harapanku,

Aku hanya ingin menulis, karena dengan menulis aku dapat hidup dalam kesempurnaan yang kukhayalkan,

Aku hanya ingin menulis, karena dengan menulis aku dapat membentuk semesta dan menikmatinya sendiri,

Aku hanya ingin menulis, karena dengan menulis aku dapat mencairkan kebekuan hati yang tak terobati,

Aku hanya ingin menulis, karena dengan menulis aku dapat mewarnai kembali kanvas jiwaku yang mulai usang,

Aku hanya ingin menulis, karena dengan menulis aku dapat melantunkan alunan musik dawai hatiku,

Aku hanya ingin menulis, karena dengan menulis aku dapat memecahkan keheningan di dalam sebuah ruang yang bernama kerinduan,

Aku hanya ingin menulis, karena dengan menulis aku dapat menawan kegundahan di kalbu,

Aku hanya ingin menulis, karena dengan menulis aku dapat mengubur keraguan dan menjadikannya sirna,

Aku hanya ingin menulis, karena dengan menulis aku dapat menepis kesepian dan mencoba menjadi sahabatnya,

Aku hanya ingin menulis, karena dengan menulis aku dapat menggandeng lara jiwa dan mencoba melipurnya,

Aku hanya ingin menulis, karena dengan menulis aku dapat menjadi penderma, yang selalu berbagi kala suka maupun duka kepada khalayak,

Aku selalu ingin menulis, dahulu, kini dan nanti…

Jadi, izinkanlah aku bertutur tentangku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Tentang Pengalaman Batin di Pulau Dewata

Curhat Kawan: "Kenapa Perempuan Bekerja?"

Perkembangan Teknologi Komunikasi