Friends for life

gue punya banyak teman.. dari orang terpelajar sampai supir angkot (itu juga krn mereka langganan oli-nya nyokap gue hehe maap ngaku2 bersahabat dg semua golongan) here they are: Dewi sahabat dari zaman SMP nan jaduls, sama-sama Aries, sama-sama cablaks, sama-sama pendek (oopss maaf wi tapi sepertinya masih lebih tinggi gue yah? :P), sama-sama baik hati ramah tidak sombong, rajin menabung (di WC), sopan santun salam senyum (lho kok jd ajarannya aa gym gini ya) pokoknyah, kita sama-sama artis pada era itu (jiaah ujungnya ga ngenakkin nih narsiss beudh)
santai sore bareng dewi
kalau ini menggila sebelum pindah kosan, hmmm tapi ada tragedi juga sih, Gema sempet kesambet dan terjungkal (lebay yah kosakata gue?) dari anak tangga sampe ga kuliah seminggu haghag.. nasib sulitnya menjaga keseimbangan antara vantat atawa buzur emang gitu kalo kelewat boyah mah Geeem.. kyaaa hahaha Gema ituh padahal rather nyebelin dengan keperfeksionisannya nan riweuh itu, tp kita akur ajah yah (gue juga heran dan selalu bertanya-tanya)
menggila bersama gema
banyak yang bilang kami mirip.. iya memang, mirip kok apalagi kalo disodorin makanan enak, mirip kalapnya heuheu... (meski nyatanya teteup lebih kalap cuche) hehe peace (^^)v toss dulu ah che biar ga slek! hehehe mirip karena faktor kacamata ajah, hanya karena pipi yg sama-sama kelebihan lemak :P, hanya karena kuliah di jurusan yang sama, hanya karena kesamaan bakat dan minat, hanya hanya hanya hehehe yaaah gitu deh semua itu hanyalah khayalan dan keinginannya orang-orang yang memaksa supaya kami mau dibilang mirip. ckckck betapa dunia memerlukan idola seperti kami, jadi kami menyerah sajalah (lho??)
serupa tapi tak sama antara cuche dan espe
inilah potret manusia yg lebih mengenal foto polaroid ketimbang foto hasil bidikan camera digital, ckckck sebagai fotografer mereka saya merasa telah gagal ga bisa men-direct mereka dengan baik dan benar. tapi ya sudahlah kalau memang dari lahir cita-cita jadi foto model macam begini. ehemmm.. Caesar bocah cabe rawit (songong sekali saya, heu.. padahal seharusnya dia kakak dan saya adiknya yah?) hehe kecil kecil tapi otaknya buesaaarrr.. (tenang sodara-sodara memang kepalanya tidak nampak besar, maksudnya saya dia itu dewasa dan cerdas hehe) iQi manusia penuh kontroversi pada eranya. ckckck bagaimana ngga, udah tinggal menyelesaikan studinya beberapa bulan lagi dia malah cabut keluar dan pindah sekolah haaaah.. dasarrrr.. but, we love u the way u do haha (sebenernya gue juga mau ikud sih, cumaaa.... >sensor<) dan iyas, manusia makassar terdampar di sebuah pulau bernama jawa. herraan gue, gue yg lebih lama tinggal di pulau ini aja belom pernah menjelajah pulau ini sampai ke kediri, ke malang, parah yas.. lo nyolong start gue!! hehehe malam minggu seperti pasangan pada umumnya (lho??) eh, sahabat maksudnya. kami makan malam bareng, dan nonton teater bareng di kampus. sampe mata 4 watt. tapi di kamar ngantuk langsung ilang dan berlanjut jadi sharing-sharing sampai larut malam. dasar perawan pengidap insomnia (hati-hati penyakit ini menular melalui jabatan tangan, kerlingan mata, bahkan hubungan jarak jauh).
kunjungan nekat seorang bocah bernama Cae, meramaikan suasana kosan nan pengap bersama iQi dan iyas

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kayanya kenal nih dian sama dewi.. alumni MTsN Setu ya ?

    bagus blognya ..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Tentang Pengalaman Batin di Pulau Dewata

Curhat Kawan: "Kenapa Perempuan Bekerja?"

Perkembangan Teknologi Komunikasi